09 Desember 2012

Jangan Baca Blog Ini......!!!!

Diposting oleh Yekti di 20.19
Jangan baca blog ini 
Blognya mba erry yang memiliki dua pengikut setia yaitu Fathir dan Kayla,
Kenapa saya menghimbau kepada saudara-saudara untuk jangan membaca blog ini, karena...

Blog ini super duper keren, sekali membaca langsung deh jatuh hati apa lagi sama si ganteng fathir,
padahal isi blog ini bukan hal-hal penting yang perlu kita tahu, blog ini hanya berisi cerita kehidupan sehari-hari seorang ibu dengan dua anak,
tapi berhubung yang punya blog pandai meracik kata-kata, maka peristiwa yang biasa saja bisa menjadi hal yang seru untuk dibaca, lucu, bikin mewek, atau kebalikannya bikin senyum-senyum sendiri,
yang pasti banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari cerita ibu gaul  yang satu ini

Lantas kenapa tidak boleh membaca blog ini......????
karena:
saya kenal blog ini masih dalam hitungan hari, dari seorang blogger. Iseng aja baca tanpa sadar kl blogger tersebut ikut GAnya mba Erry:)
Sekali baca saya langsung jatuh hati pada si fathir:)
Malam hari pada hari saya kenal blognya mba erry,
aa': ngapain aja hari ini? (pertanyaan yang selalu ditanyakan aa', entahlah...?apa bentuk perhatian atau karena memang sudah tersetting dimemori otaknya hingga tiap malam aa' tanya seperti itu:)
aku : pulang sekolah langsung senam, terus masaksambil bersih2, nilaiku belum selesai (merengek)
(critanya kan aku guru jadi kl bulan desember packing2 nilai:))
aa': kerjakan dah,aa' tidur dulu, jangan malam2 ya tidurnya
aku: OK
beberapa jam kemudian...
Tidak...!! sudah jam 12 malam, aku harus tidur,tapi apa ilaiku sudah selesai...?
ternyata belum:( apa yang aku lakukan...? aku baca blognya bibi titi

esok hari setelah saya kenal bibi titi
pagi sekali...
aku: a' aku masih ngantuk...(gara2 bergadang baca bibi titi)
aa': ngga' usah nyiapin sarapan dah, aa' beli ja
aku : (nyesel...tapi apakah tobat?)

dini hari hari kedua kenal bibi titi
aa': masih mau ngapain?
aku : nilainya harus diberikan ke operator besok punyaku da yang kurang
aa': sempatkan tidur ya yang
aku: siip
beberapa menit kemudian
aku: alhamdulillah selesai satu kelas, istirahat dulu ah baca bibi titi
10 menit kemudian
baca bibi titi
30 menit kemudian
baca bibi titi
1 jam kemudian
baca bibi titi
2 jam kemudian
aku : oh...tidak!!kog sudah adzan subuh, nilainya masih 5 kelas lagi, belum harus sholat belum, nyiapin sarapan, belum lagi nyiapin bentonya aa'. aaaarghhhhhh.......setresssss!!!!

sudah tahu kan kenapa jangan baca blognya bibi titi
jadwalku berantakan ...:(
Tapi bagi anda pribadi-pribadi handal yang mampu mengendalikan diri, silahkan baca blog ini ajib-ajib deh:)


 dalam rangka ikut GAnya bibitititeliti


7 komentar:

Bibi Titi Teliti mengatakan...

Hai Yekti :)

Makasih udah ikutan GA aku yaaaah :)

duh, berarti hampir sama dengan kebiasaan buruk aku kalo lagi nonton drama korea dong yah...hihihi...

Soalnya kalo lagi nonton drama korea aku kayak gitu lho, niat nonton 2 episode ajah, eh kahgok, bentar lagi deh...tau tau udah adzan subuh deh...hihihi...

Udah aku catat sebagai peserta yaaaa :)

Yekti mengatakan...

sepertinya aku kena syndrom bibi titi:(

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

cerita kehidupan sehari-hari, tampak sederhana ya..., tapi justru itulah kekuatannya; sebagaimana kalau kita membaca cerpen2 di Kompas, tampak keseharian, tapi ditulis dan dibaca oleh tidak sedikit orang

Semoga sukses GA-nya ya, Mbak.

Odingk Prakoso mengatakan...

KLo nggk dibaca mana bisa saya komentari heheeheh... Oh ya saya Follow yhaaa,, folllow baliknyaaaa ditunggu..

dey mengatakan...

sukses kontesnya ya .... :)

Yekti mengatakan...

aku tahu kontes ini dari mba dey. makasih ya.
jadi pesaing nih:)

Ruby mengatakan...

good luck ikutan GA nya yaa :D

anyway, join my giveaway too! :D
win a gift voucher for free ❤
and get all stuffs in indonesia in half price :)

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting