30 Desember 2012

Ada apa dengan Oreo?

Diposting oleh Yekti di 21.14
Beberapa hari yang lalu saat pulang ke jember.
aku : yang berhenti dialfamart ya.
aa': beli apa?
aku : beli oreo

beberapa waktu kemudian
aa': habis oreonya?
aku: ehm
aa': @#$%$@*&^%$$

keesokan harinya
aku: yang galonnya habis, naterin beli ya
aa': dimana?
aku: indomaret
aa': di mas guruh habis ta?
aku: sekalian beli oreo:)

hari berikutnya
Siang-siang iseng sms suami,bukan nanya udah makan tapi belum tapi
"a' kalau pulang beliin oreo ya"

kenapa ngga' beli sendiri? sekarang aku kan jadi istri rumahan, jadi kalau keluar rumah trus ditanya mertua mau kemana? masa' aku jawab mau beli oreo, pantes kalau aku punya anak kecil, masalahnya belum punya. mau ditaruh diman coba mukaku? (mulai bingung)
dan jawaban suamiku
"aa' berasa punya anak umur 5th"

aku :!@#$%^&*(()*%%$


3 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

suka sekali sama oreo ya :p

Yekti mengatakan...

ngga' biasanya,biasanya sih beliny biskuat coklat:)
bener-bener like a child:)

dey mengatakan...

hahaha, seleranya sama dengan fauzan ...
Kebingungan kalo gak ada oreo ...

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting