18 Mei 2013

Kotak Kertas daur Ulang

Diposting oleh Yekti di 20.08
Ceritanya nih ada koran tergeletak dimeja, berhubung aku adalah emak-emak yang rajin maka aku 'bersihkan'. Aku robek-robek terus direndam air,sudah!

Baru teringat setelah dua hari berlalu, koran yang direndam sudah lembek,tapi belum jadi bubur, maka aku blend plus ditambah pewarna kain dan lem kayu,aku buat tiga warna merah, kuning, dan hijau, tapi ternyata jadinya warna ungu, biru dan hijau,yang bagus warna ungun dan hijau kalau yang biru seprti aus ngga' seru, karena masih belajar maka ada yang gagal, yang warna biru, terlalu tipis saat mencetak sehingga ngga' bisa diambil:(
Alhamdulillah kemaren lusa panas poll jadi hanya sehari langsung kering total, malamnya aku berkreasi dan ini jadinya,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting