12 Mei 2013

ChocoNut

Diposting oleh Yekti di 11.33
Sebulan terakhir ini aktivitasku berkurang, jadi terfikir untuk belajar berbisnis dari hal yang kecil dan aku suka, jualan:)

Setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya aku putuskan untuk membuat kue, tapi kue apa yang aku bisa (hobi masak ngga' jaminan masakannya enak :( )dan pasti menguntungkan,
Setelah melakukan ritual akhirnya aku menemukan ide, COKELAT!
Kenapa cokelat...?
Pertama, anak siapa sih yang ngga' suka cokelat? pasti semua suka, ya kan, jangankan anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga bapak-bapak pasti suka cokelat (bukti:sebanyak apapun aku suguhkan ke suami pasti habis hehehe...)
Kedua, karena aku ngga' harus buat tiap hari, terserah aku mau,
Ketiga, resiko gagal tipis :) (ini alasan utama:))

Dan ini hasilnya: Ta da...............

Ada yang berminat?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting