01 November 2011

Susahnya jadi muslimah sekarang:(

Diposting oleh Yekti di 13.22
Aku kog merasa susah ya jadi muslimah sekarang, tambah banyak tantangannya plus tambah banyak godaannya. Contoh, kerja, perempuan harus kerja sekarang, padahal hukumnya hanya boleh, bukan wajib. tapi sekarang seolah-olah perempuan yang tidak bekerja adalah perempuan yang malang nian,ehm..benarkah..?
lanjut ditempat kerja, perempuan adalah makhluk yang tiap mili tubuhnya adalah aurat, harus ditutup dan dijaga, tapi kerja perempuan menuntut tampil cantik, padahal perempuan hanya boleh cantik didepan muhrimnya, lantas bagaiman ...?
lanjut hubungan dengan teman, pekerjaan menuntut perempuan harus berhubungan dengan teman-teman laki-lakinya, ladang setan untuk menggoda, tak perlu jauh hingga perselingkuhan, ingin tampil cantik didepan teman cowok, atau senyuman, ataupun gaya  bicara, ehm semakin semringah setan...
lanjut dengan teman sejenis, apa ya..? kalau sejenis ngga' mungkin macem-macem, tapi buat yang macem-macem, like ngegosip..dosa besar yang tidak teras..semakin riang setannya. belum lagi godaan untuk shoping yang bukan kebutuhan, plus lagi harganya selangit, apalagi kalau bukan memboroskan diri, orang boros temannya siapa..? Setan kan...?
sebatas apa sih sebenarnya boros dan hemat...?
Apakah punya tas 1biji, itu suatu yang memalukan, apakah harus bermerk...?
Apakah sepatu harus sewarna dengan bajunya...?
Apakah baju harus up to date...?
apa juga perlu beli asesoris yang mahal...?
Bisa dibayangkan kan kalau tidak mudah menjadi muslimah sekarang, apalagi tuntunan keluarga dan yang lebih berat adalah mendidik anak-anak yang akan menghadapi zaman yang jauh lebih edan.

"Apakah manusia itu mengira bahwa mrk dibiarkan saja mengatakan,"Kami telah beriman", pdhal mrk belum diuji" (QS29:2).
Ya Allah mudahkan aku untuk lulus dan jadi terbaik dalam ujian ini...amien.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting