03 Desember 2013

muffin strawbery

Diposting oleh Yekti di 11.13
ada sebungkus strawbery teronggok dipojokan kulkas, sudah bosen mau di jus, nyari-nyari resep eh ketemu mba dapur griya khayangan yang buat muffin strawbery, langsung deh dieksekusi :)


dan ternyata ngga' lama dan ngga' ribet ya,
ini aku copaskan resepnya dan tentunya aku modif lo

MUFFIN YOGURT STRAWBERRY
Resep: Ita-DapurGriyaKhayangan

Bahan:
125 gr mentega (aku ganti minyak sayur)
125 gr gula halus (aku pakai gula pasir)
2 buah telur
200 gr tepung terigu
1 sdt baking powder (aku ngga' pakai)
150 gr yogurt rasa strawberry (aku pakai susu yang aku blender sama strawbery)
3 buah strawberry di potong kecil-kecil

cara: aku blender telur dan gula terus tuang kedalam mangkok yang sudah berisi tepung, tuang juga susu dan minyak, aduk asal rata, masukkan ke dalam cup, panggang, beres...

ketagihan buat muffin :)



 Untuk atasnya aku beri selai blueberry ada juga yang aku beri cokelat, yummy...
manis-manis asem ...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting