18 Oktober 2013

Selamat tinggal kawan

Diposting oleh Yekti di 15.40
Besok adalah hari terakhir aku mengajar di SMK Kalijaga, sedih, sangat sedih tapi ini keputusan yang harus saya ambil, keputusan yang sangat cepat tanpa ini itu, karena harus seperti itu:(
Aku adalah seorang guru yang mengajar di dua sekolah, yaitu di SMPN 1 Randuagung dan di SMK Kalijaga, hari senin sampai jumat aku mengajar di smp dan hari sabtu aku mengajar di smk, aku sudah mengajar disana hampir 4 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk mengukir kenangan kan ...:(
dan hari ini, ada rapat di SMK dan mewajibkan semua guru yang mengajar disana dilarang menyabang disekolah lain, jadi murni hanya disana, ohh.....TIDAK,
gimana perasaanku? bingung, harus mengambil keputusan secepat ini,
kan kita tahu peraturan sekarang kan geje bahkan semakin geje, arhgh....
disekolah negeri ngga' boleh terima sukwan, padahal disekolah negeri gurunya tidak terdistribusi dengan baik, ada guru mata pelajaran tertentu berjubun, ada guru yang lain kurang2, ehm indonesia banget ya.
belum lagi dilarang sertifikasi untuk guru yang sukwan dinegeri, apa coba bedanya, guru yang ngajar diswasta dan yang sukwan di sekolah negeri sama-sama ngajar kan, bahkan bisa lebih tertib lo administrasinya,
tapi ini lah jalan hidupku, tetep move on lah...
trus apa yang aku innginkan?
tetep yang nomor wahid aku pengen balik ke jember, pulang ke rumah yang suami dan aku bangun, wlaupun belum 100% selesai rumah itu penuh cinta, disetian tatanan batu bata disetiap genteng ada peluh suamiku saat mencari nafkah juga ada kesabaranku untuk berhemat, (kan tau sendiri kalau untuk kaum hawa khususnya saya berhemat susah banget dilakukan.....!!!)
tinggal dirumah sendiri adalah impianku, membesarkan anak-anak kami, ehm,,,
ya mungkin sekarang belum waktu yang terbaik, masih harus terus berdoa dan berusaha,
hanya itu yang bisa manusia lakukan,

#mewek level 12
kog ngga' da hubungannya dengan judul postingannya haha...
ya karena di smk aku merasa punya keluarga, akrab bo dan inilah mereka

I hope our friendship never die even I'm be with you...#big hug

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting