12 Juli 2013

daur ulang burjo

Diposting oleh Yekti di 12.11
Hari pertama aku masak kolak yang isinya pisang dapet dikasih mba' plus kacang ijo, kesukaan suami, aku buat lumayan banyak dengan pertimbangan mau ngasih mbah dan ibu mertua, eh belum terlaksana yang aku pertimbangkan, aku diberi semakok full kolak kacang ijo dan pisang sama ibu mertua dannnn diberi juga sama mbah mertua dengan menu yang sama, gludak! plis deh masa' 3 RT menu takjilnya sama,hehehe
Sampai keesokan harinya kolak nya masih ada dengan kondisinya masih layak makan dan banyakkkk...dari pada dibuang, maka aku putar otak, emmm ngga' deng otakku masih pada posisi semula, akhirnya kolak kacang ijonya aku 'reparasi'
Pisangnya aku sisihkan ditambah santan, jadilah kolak pisang saja:) nah kacang ijo berkuah itu aku panaskan lalu aku tambah agar-agar dan pasta pandan, dan jadilah seperti ini

PUDING BURJO hehehe


0 komentar:

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting