27 Januari 2013

When I fall in love

Diposting oleh Yekti di 22.50
Entahlah mulai malam minggu aku jadi mendadak romantis. *pipi mulai merona*
Ceritanya nih, sabtu ba'da magrib kita (me and my hubby) pulang ke ajung,sampai disana sekitar jam 8, habis maem kita duduk dibawah pohon kamboja (plis bukan dikuburan lo ya),tema taman rumah kita bali gitu loh, langit lagi cerah plus purnama lagi nongol, suasananya romantis abis,
Kita kan dua sejoli yang keren abis, aku, sang istri, tipe wanita yang menilai cinta dan sayang berupa ucapan dan sentuhan, jadi ngga' aneh lagi kalau mau tidur cium pipi, bangun tidur juga atau lagi nonton tv, dimana ada kesempatan aku menunjukkan rasa sayang, aku tunjukkan.
Dan dia, suamiku, laki-laki berbintang taurus yang berfikir bahwa cinta dan sayang adalah rasa yang akan selalu ada dalam pernikahan tanpa perlu diumumkan atau bahkan dibisikkan. Jadi suatu hal yang langka kalau suamiku bilang I love you atau annauhibianta, Protes?pastilah, dan apa jawabnnya, kalau itu dilakukan tiap hari, itu akan menjadi rutinitas tanpa rasa,ehmm *tarik nafas panjang*
Dua kepala dua isi
Diawal pernikahan ada pertentangan batin, sekarang ?
Saat dia menyerahakan seluruh hartanya untuk ku jaga, itu bentuk rasa percayanya
Saat dia dengan sabar mijat kakiku malam hari,  itu perhatian
Pelukkannya saat aku mengingau, itu rasa sayangnya
kecupannya saat aku menangis, itu cintanya

I love you a' (*ngga' bisa nulis apa-apa lagi*)
pengen lari kekamar trus tak dekap eratttt dan bilang I love you, tapi bisa aku bayangkan reaksinya. pasti bilang apa-apa sih :)

1 komentar:

dey mengatakan...

ehem .. ;-)

Posting Komentar

 

Teaching.Cooking.Crafting. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting